cara agar awet muda

Sunday 5 May 2013


Cara Biar Awet Muda dan Tetap Cantik

Cara Biar Awet Muda dan Tetap Cantik

Terlihat segar dan awet muda tentu menjadi dambaan banyak orang, dimanacara biar awet muda dan tetap kelihatan cantik meskipun umur terus bertambah sepertinya sangat di idamkan oleh para kaum hawa. Sebenarnya apa saja sih tips biar awet muda yang dapat kita lakukan? Kalau ada tips-tips menjaga kecantikan atau cara agar awet muda walaupun umur bertambah sepertinya blogger gunungkidul juga mau, yah lumayan buat jaga-jaga nanti kalau sudah tua.

Kiat untuk terlihat tetap muda mempesona sebenarnya tidak mutlak dapat kita peroleh dengan cara instant, kita dapat mengikuti tips atau amalan-amalan tertentu yang tentunya tidak menjamin kalau kita bisa tetap awet muda.

Berikut ini blogger gunungkidul tuliskan beberapa tips biar tetap awet muda yang pernah dibaca dari beberapa sumber. Semoga dengan adanya cara-cara biar awet muda dibawah ini dapat membantu bagi anda yang memerlukan.


Cara Biar Awet Muda dan Tetap Bugar

1. Rajin berolahraga, dengan olahraga secara teratur akan membantu badan kita tetap segar dan fit sepanjang hari, maka biarpun banyak kesibukan usahakan meluangkan sedikit waktu untuk berolahraga.

2. Memperhatikan pola makan yang baik, selain berolahraga secara teratur, perlu juga untuk memperhatikan pola makan yang seimbang agar badan kita mendapat cukup vitamin dan gizi sehingga membuat badan segar dan wajah berseri-seri.

3. Cukup istirahat, badan kita juga perlu berhenti melakukan aktifitas agar proses regenerasi sel-sel tubuh dapat berjalan sempurna. Usahakan istirahat yang cukup setiap hari, terutama mengatur jam tidur yang cukup, ada baiknya juga tidur sebentar setelah makan siang.

4. Menjaga penampilan, nah biarpun badan kita sehat kalau penampilan tidak diperhatikan maka akan terlihat kusut dan terkesan tua. Untuk itu biasakan menjaga penampilan dan selalu siap bila sewaktu-waktu tampil prima misalnya tampil didepan umum.

5. Berfikir secara positif, ini penting untuk menimbulkan aura positif pada diri kita. Dengan rohani yang sehat, maka fisik kita pun juga akan sehat dan kelihatan lebih muda. 

0 comments:

Post a Comment